Lagu Indie santai enak di Dengar - exceljesap

Lagu Indie santai enak di Dengar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

google image


Hai sobat, postingan kali ini tentang beberapa lagu atau musik indie-folk yang boleh asik dimainin pas nyantai atau dimana aja, saya termotivasi untuk memosting kenapa? karena iseng aja sih :D ya bolehlah berbagi beberapa lagu yang menurut saya dan teman-teman sekitar saya mulai dari makhluk halus sampai yang kasar *gak *gak, langsung aja inilah beberapa lagu asik versi ane bergenre indie-folk :
  • Banda Naira
Sebenarnya semua lagu-lagunya asik didenger ya contoh aja satu berjudul Yang Patah Tumbuh, Yang Hilangpun Berganti
  • The Trees & The Wild
Lagu-lagunya tetep asik dan keren juga, bisa jadi band indie bukan legendaris *eh salah satunya yang berjudul Empati Tamako
Kalo yang ini dibawah gak tau siapa yang cover-in *lumayan :D
  • Bayu Biru
Lumayan enak didenger walau sepertinya band pendatang juga :D , judul kali ini Jauh
  • MarchoMarche
Gak tau motivasinya apa kok nama bandnya kaya dibolak balik gitu *xixi ya lumayan juga buat didengerin, saya persembahkan lagu berjudul Senja dan Mentari 
  •  Senar Senja
Gak lama bisa rilek nih dengerin lagu dari senar senja yang berjudul Dialog Hujan

Cukup sekian saja ya sobat, maaf kurang banyak *ya band lainnya nyusul aja deh di postingan kapan-kapan :D, saya selaku hanya manusia biasa yang tak jauh dari luput mohon maaf dan doanya ya sobat agar bisa menjadi manusia yang jauh lebih baik lagi dari hari ke hari :).
Tulisan ini karya orisinil dari mimin blog, mohon dukungannya dan beri tanggapan atau komentar agar mimin terus termotivasi lagi untuk menulis dan terus bekembang :D

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Lagu Indie santai enak di Dengar"